Permintaan ini dikemukakan Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin, Eddi Yusuf kepada Abdi Persada FM kemarin. Karena berdasarkan hasil kunjungan mereka ke Balangan baru-baru ini, di sana tidak didapati petugas pelayanan yang arogan dan tidak ramah kepada masyarakat. Padahal di Balangan masyarakat yang dihadapi merupakan warga desa, yang kebanyakan kurang mengerti birokrasi.
Di Balangan juga tidak ditemukan praktik percaloan dan pemerasan dari oknum aparat pemerintah. Menurut Eddy Yusuf di Banjarmasin seperti penerapan pelayanan perijinan terpadu, masih ditemukan beberapa keluhan warga kota Banjarmasin, yang kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Begitu juga adanya ulah oknum yang arogan dalam pembuatan KTP dan KK. (FITRI AP FM)
http://radioabdipersada.com/v1/?p=1326
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tuliskan Nama dan e-mail anda